membuka file dengan “software online”

sedikit mau berbagi pengalaman ni.. sering kita menjumpai format file dengan ekstensi RAR, TAR, dan lain sebagainya saat kita mendownload sebuah file. untuk membukanya kita membutuhkan software yang terinstall di pc/laptop kita. namun bagi yang nggak punya karena kapasitas pc/laptop udah penuh, bisa menggunakan situs online untuk membuka file dengan ekstensi

  • Maximum file size:
    100MB
  • Formats supported:
    7z, ZIP, GZIP, BZIP2, TAR, RAR, CAB, ISO, ARJ, LZHCHM, Z, CPIO, RPM, DEB and NSIS

secara online ke bentuk ZIP disini situsnya —> WOPZIP

About these ads

3 Tanggapan to “membuka file dengan “software online””

  1. Wah mao coba ah…Tanks infonya

  2. Hm, ide bagus pake yang online..selain mengurangi pemakaian memori, juga praktis..ga perlu diupdate update…thanks infonya… :mrgreen:

  3. ooh gitu yah, info yang berguna, terima kasih.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: