blog wordpress ala-facebook

hem, diakhir tahun kemarin aku berburu tutorial wordpress dengn domain dan hosting.. untuk sekedar belajar edit-blog aku daftar domain dan hosting gratis. keinginanku cuma satu, yaitu punya bllog dengan template ala-facebook bikinan si mas-nazieb itu.. berhubung ccuma fersi wordpress yang dia bikin aku harus belajar wordpress mulai dari awal e..akhirnya bisa juga wujudkan mimpi itu. berdasar pengalaman utk-utek tool hosting… banyak tutoprial yang aku baca tapi selalu gagal. tau ini sebuah kbetulan atau apa, yang jelas di balik kebingunganku dan “hampir putus-asa”, aku menemukan tehnik itu hanya dalam waktu 10-menit.. mau tau hasilnya.. ni… —-> ELFARIDI

7 Tanggapan to “blog wordpress ala-facebook”

  1. bagus nggak bro? hehehe… kalau udah lihat blog-ku itu.. tinggalkan pesan ya

  2. udah liat.. kalau wp.com bisa diubah kaya gitu atau lainnya gak yah?

  3. daftar domein dan hosting gratis gimana yah? pengin belajar sebenarnya..

  4. kunjungan balik gan. salam kenal:)

  5. Wah,,ternyata blog bertema facebook itu blognya elfaridi ya??haha sebelumnya saya tidak menyadarinya…keren juga ya blog barunya…hm,,tapi musti ekstra nih, kan punya 2 blog sekaligus…

  6. gmana cara buatnya mas. thanks
    kalo uda diposting kaba-kabari ya

Tinggalkan Balasan

